Berpisah karena Ilmu


Prolog:
Dua orang saudara kembar, yang dinyatakan lulus mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas al-Azhar Cairo. Namun, Univ. al-Azhar menpunyai ketentuan, bahwaUniv. hanya menerima satu dari oanggota keluarga yang boleh mendapat beasiswa.
(Faishal dan Fajrin)
Bismillahirrohmanirrohim.

Assalamu'alaikum. .

Ya Allah hamba bersyukur sekali, berkat kehendakmu adik hamba bisa menuntut ilmu di cairo. . . .

Cairo adlh impian kami, namun hanya adik hamba yang bisa menggapainya.
Hamba tidak merasa iri, justru hamba merasa bangga dengan semua ini. . . .

Jin maafin gw ya, kalau gw pernah berbuat salah ma lw, dulu kita emang sering berantem, bercanda, bahkan kita selalu bersama dari kecil, masuk sekolah Madrasah, SD, sampe masuk Pesantren kita selalu bersama. . . .

Sekarang adalah perpisahan sementara,
Gw salut sama semangat lw, perjuangan lw untuk bisa sampai di kairo.
Gw bangga punya ade kaya lw.

Inget jin di mesir lw harus bisa jaga diri, lw harus bangkit, jangan mau kalah sama yang laen dalam bidang prestasi. . . .

Pilih jurusan yang sesuai sama bidang lw.
Lw gak usah mikirin yang dirumah, biar gw yang tanggung jawab. . . .

Yang penting gw pengen lw fokus dan sukses di kairo,
Gw akan lebih bangga kalau lw pulang dengan prestasi & keberhasilan yang lw dapet. . . .

Jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah,
Karena hanya Dia yang bisa memudahkan segala urusan lw.

Semangat terus jin, jangan putus asa.
Gw bangga ma lw jin,
Akhirnya lw bisa menggapai mimpi lw. . . .

Gw ucapin selamat ya. . . .
Maafin gw ya. . . .

Ishal pun92
30/07/2010.

Salam jin buat yang laen.

Sahhallahu fii umuurikum. 

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit