PTC (paid to click) NerdBux



Situs paid to click nerdbux merupakan salah satu dari sekian banyak situs paid to click baru di tahun 2013 ini. tetapi meski situs masih sangat baru nerdbux mempunyai traffic sangat banyak, ini terbukti dari alexa rank yang dimiliki nerdbux yaitu 4160. ini berarti nerdbux merupakan situs ptc yang masih sangat digemari oleh para pemburu ptc.


Seperti kebanyakan situs paid to click, nerbux memberikan beberapa tool untuk menunjang penambahan earning yang lebih maksimal untuk membernya, di antaranya adalah sebagai berikut :

NerdGrid : Permainan klik yang tepat, bila anda beruntung maka anda bisa mendapatkan $$ seperti yang ditentukan oleh pihak ptc. biasanya tidak lebih dari 10 $.

Referral Contest : Jika anda sudah memilki referral banyak di nerdbux, ini merupakan jalan anda untuk bisa memamerkan referral yang anda punya di referral kontes, biasanya pemegang referral paling banyak jumlahnya maka akan menjadi pemenang dan mendapat hadiah.

Rent Referral : Merupakan pembelian referral yang disediakan oleh pihak ptc, biasanya harga dari 10 pembelian referral adalah 1-2 dollar. referral tersebut akan mengklik iklan selama 3 atau 5 hari saja.

Jika anda pemula. anda tentu tidak ingin situs ptc yang anda ikuti berubah mendadak menjadi situs yang menipu anda sewaktu-waktu, ada beberapa cara mudah untuk anda melihat bagaimana situs tersebut scam atau tidak dengan mengamati setiap member di ptc tersebut atau blog-blog yang secara khusus membahas masalah situs paid to click.

SELAMAT MENCOBA


Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit